Yudi Guntara Bocorkan Tujuan Persib Datangkan Marc Klok dan Mohammed Rashid

Yudi Guntara Bocorkan Tujuan Persib Datangkan Marc Klok dan Mohammed Rashid Kolase latihan Marc Klok dan Mohammed Rashid. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Legenda Persib, Yudi Guntara menilai tim Persib sangat seksi dalam mempersiapkan timnya dalam menatap kompetisi Liga 1 musim ini yang masih ditunda penyelenggaraanya.

Dengan tambahan dua pemain baru, Marc Klok dan Mohammed Rashid, membuat tim Persib terlihat semakin bergairah demi meraih sebuah target utama.

Dengan datangnya Marc Klok, Yudi mengatakan, tim lain harus membunyikan tanda bahaya dalam perburuan gelar kompetisi Liga 1 musim ini.

Pasalnya, Persib secara tegas dan terang-terangan ingin meraih gelar tersebut dengan mendatangkan pemain berkualitas jempolan.

"Kalau saya sih lihatnya begini, Persib itu tim besar, kemudian tuntutan dan ekspektasinya juga besar, berarti kan manajemen akan berusaha keras membangun tim agar di papan atas,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Otomatis kan target itu akan ambil pelatih bagus, pelatih bagus dan berkualitas pasti akan memilih pemain pemain yang berkualitas juga. Ini yang menjadi sorotan saya," kata Yudi Guntara di program PERSIB AING, AING PISAN di YouTube REPUBLIKBOBOTOH TV.

Bagi Yudi, langkah Persib merekrut pemain berkualitas jempolan merupakan cara untuk memperbesar peluang meraih juara.

Pasalnya, membangun tim kokoh dengan kedalaman skuat yang mumpuni merupakan modal bagus dalam meraih sebuah prestasi.

"Sebetulnya saya sangat positif bahwa pemain pemain ini akan membangun sebuah tim dengan target di papan atas. Saya setuju.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini