Tinggalkan Persija Lalu Gabung Persib, Marc Klok Ungkap Ambisi dan Mimpi Besarnya

Tinggalkan Persija Lalu Gabung Persib, Marc Klok Ungkap Ambisi dan Mimpi Besarnya Marc Klok. (Tangkap layar Instagram @marcklok)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah resmi menjadi Warga Negara Indonesia, rupanya Marc Klok memiliki ambisi besar untuk membangun sepak bola Indonesia. Ia mengaku ingin menorehkan tinta emas yang saat ini sangat sulit diraih oleh sepak bola Indonesia.

Dengan mendapatkan status sebagai WNI, Klok merasa mimpinya untuk memberikan dampak baik bagi sepak bola Indonesia semakin dekat. Pasalnya, ia bisa lebih lama berada di Indonesia dan terjun langsung untuk mewujudkan mimpinya.

"Saya harap demikian (hingga akhir karir di Indonesia), karena saya memilih untuk menjadi WNI untuk melepaskan kewarganehgaraan Belanda saya, karena saya cinta negara ini dan karena itu saya ingin menciptakan sesuatu di negara ini seperti warisan," ujar Klok di YouTube Asumsi.

Keputusan gabung Persib, lanjut Klok, membuat harapannya semakin mudah diraih. Terlebih ia menilai tim Persib selalu memberi dukungan penuh terhadap impiannya.

"Saya ingin menciptkan kebaikan, saya ingin menciptakan dampak, sehingga orang tahu apa yang Marc Klok lakukan untuk negeri ini dan apa yang Marc Klok lakukan untuk sepak bola Indonesia, itu tujuan saya, ini misi saya. Kita memberikan apa yang kita percaya, dan dengan klub baru saya, Persib," ujarnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sangat berharap bisa menciptakan warisan ini karena ini mimpisaya, dan saya berharap bisa memenuhi hal tersebut," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini