Mantan Striker Persib Sedih Liga Indonesia Kalah Dari Liga Negara Tetanggga

Mantan Striker Persib Sedih Liga Indonesia Kalah Dari Liga Negara Tetanggga Spaso saat Memperkuat Persib. (Official Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Mantan striker Persib, Ilija Spasojevic merasa sedih karena Liga Indonesia kalah dengan liga di negara tetangga.

Striker naturalisasi yang kini memperkuat Bali United, Ilija Spasojevic sangat berharap kompetisi bisa digelar seperti negara lain di Asia dan Eropa.

Menurut pria yang kerap disapa Spaso, berkaca dari penyelenggaraan Piala Menpora 2021 dengan penerapan prokes ketat ditengah pandemi Covid-19 Indonesia mampu menggelar Liga 1.

"Saya sebagai orang Indonesia berharap liga segera diputar. Masa kita kalah dari negara tetangga (sudah gelar dengan penonton). Saya sedih jika kita harus kalah dari negara tetangga yang sudah gelar liga mereka dengan penerapan prokes ketat," tegas Spaso seperti dikutip dari Tribun Bali.

Spaso sangat paham dengan kondisi yang berkembang saat ini, namun secara bertahap bisa mengembalikan suporter menyaksikan pertandingan ke stadion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sedih dan kecewa melihat itu. Kami berharap di Indonesia bisa mulai liga dulu, oke tanpa penonton. Nanti secara bertahap mungkin kita juga bisa ada penonton," katanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini