Berawal dari Stadion Patriot Bekasi dan Gemuruh Suporter, Mimpi Rashid Jadi Kenyataan

Berawal dari Stadion Patriot Bekasi dan Gemuruh Suporter, Mimpi Rashid Jadi Kenyataan Mohammed Rashid. (Persib Official)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski baru menjalani dua kali latihan bersama tim Persib Bandung, gelandang berpaspor Palestina, Mohamad Bassim Rashid memuji suporter Indonesia.

Sehingga baginya, bisa bergabung dengan tim Persib dab bermain di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia merupakan mimpi besarnya.

Rashid mengaku sudah pernah merasakan besarnya militansi suporter di Indonesia saat timnas di negaranya Afganistan bersua mealwan Timnas Indonesia pada Asian Games.

Kala itu, Rashid membela negaranya bermain melawan Timnas Indonesia di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, 15 Agustus 2018 lalu.

"Saat itu saya bermain untuk Timnas Palestina di Asian Games. Kami pada akhirnya menang. Suporter Indonesia saat itu luar biasa. Saat itu saya berpikir akan jadi hal menyenangkan jika bisa bermain di sini (Indonesia), dan itu akhirnya terjadi sekarang," kata Rashid dikutip dalam laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya pendukung timnas, Rashid juga sudah mengetahui antusias bobotoh saat memberikan dukungan untuk Persib.

Dengan alasan itu, Rasgid tentunya takkan menyia-nyiakan kesempatan untuk membantu Muang Bandung meraih prestasi dengan menunjukkan penampilan terbaiknya ketika Liga 1 2021 diputar.

"Alhamdulillah, saya bersyukur bergabung dengan klub yang memiliki dukungan sangat besar dari para suporternya," katanya.

Rashid pun berharap kompetisi di Indonesia segera bisa digelar kembali, agar ia bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Saya harap, kami bisa segera bertanding di Liga dan saya akan berusaha memberikan penampilan terbaik untuk tim ini agar bisa meraih sesuatu yang membuat semua orang bangga pada akhirnya, insya Allah," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini