Jawaban Gian Zola Saat Ditanya Soal Pernikahan dengan Ghea Youbi

Jawaban Gian Zola Saat Ditanya Soal Pernikahan dengan Ghea Youbi Ghea Youbi dan Gian Zola (Instagram @gheayoubi)

REPUBLIK BOBOTOH - Hubungan asmara penyanyi Ghea Youbi dengan pemain Persib, Gian Zola nampak kian mesra. Tentunya banyak pihak yang berharap keduanya segera melangsungkan pernikahan.

Dari 4 pemain jebolan Diklat Persib yang kini berada di tim senior, hanya Febri Hariyadi dan Gian Zola yang masih berstatus lajang. Hanya saja berbeda dengan Febri, Zola tampak sering memamerkan kemesraannya bersama Ghea Youbi di Instagram.

Dalam YouTube Persib, Zola mendapatkan pertanyaan dari bobotoh soal rencana untuk mempersunting dara bernama lengkap Ghalia Robiyul Adawiyah tersebut. Namun ia hanya bisa meminta doa dari banyak orang agar agar hubungannya dengan Ghea bisa ke jenjang yang lebih baik.

"Ya Insyaallah disegerakan lah kalau sudah siap lain-lainnya, doain aja lah," ujar Zola di YouTube Persib.

Disinggung soal kabar desakan keluarga untuk segera menikah, Zola menepisnya. Ia mengatakan hingga saat ini, baik keluarga Zola dan Ghea tidak memberi desakan untuk menikah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Gak ada sih, gak ada yang nanya kapan nikah, gak ada. Ya tapi disegerakan saja lah. Kan kalau di umur-umur saya gak tahu, kalau saya pengen umur 27, ternyata umur 25 udah nikah, rencana Tuhan kan gak tahu," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini