Wow... Lagu Butter BTS Akan Diputar di Final Euro 2020 Italia vs Inggris

Wow... Lagu Butter BTS Akan Diputar di Final Euro 2020 Italia vs Inggris Venue Final Piala Eropa 2020, Stadion Wembley, di London, Inggris (Twitter EURO 2020)

RBNEWS - Final Euro 2020 yang mempertemukan Italia vs Inggris bakal semakin meriah dengan kehadiran lagu dari grup Kpop BTS.

Ya, lagu Butter dari grup Kpop BTS itu akan diputar di babak Final Piala Euro 2020, Senin 12 Juni 2021, sebelum pertandingan Italia vs Inggris digelar pukul 02.00 dini hari WIB.

BTS terpilih berdasarkan voting netizen di Twitter resmi @EURO2020. Lagu Butter itu akan diputar di Stadion Wembley, Inggris, tempat final berlangsung.

Kepastian tersebut didapatkan setelah BTS memenangi pemilihan suara yang dilakukan melalui akun Twitter UEFA Euro 2020.

Boyband asal Korea Selatan itu memenangi voting online bersama dengan sejumlah penyanyi kondang lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BTS bersaing dengan Louis Tomlinson, Billie Eilish dan Usher. Lagu 'Butter' milik BTS akhirnya memenangi voting online di akun Twitter resmi Euro 2020 setelah meraup 46,6 persen suara.

Lagu 'Butter' milik BTS mengungguli lagu 'Kill My Mind' milik Tomlinson yang mendapat 43,8 persen suara. Sedangkan lagu 'Bad Guy' milik Billy Eilish berada di posisi tiga dengan 6,5 persen suara.

Total ada 4.181.025 orang yang mengikuti voting pemilihan lagu yang bakal diputar di final Euro 2020 / 2021 di StadioN Wembley.

Terpilihnya Butter tidaklah mengejutkan. Selain fanatiknya penggemar BTS, lagu tersebut saat ini juga memuncaki Billboards Hot 100.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini