Demi Persembahkan Juara pada Bobotoh, Mohammed Rashid Siap Kerja Keras

Demi Persembahkan Juara pada Bobotoh, Mohammed Rashid Siap Kerja Keras Latihan perdana Mohammed Rashid bersama tim Persib. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Mengantarkan Persib menjadi juara merupakan target Mohammed Rashid setelah resmi bergabung Persib.

Baginya, menjadi juara di Indonesia bersama Persib menjadi hal yang tak mustahil mengingat semua pemain memiliki keinginan sama.

Rashid menjelaskan bahwa tim Persib memiliki banyak faktor untuk meraih juara di kompetisi domestik. Sayangnya, penundaan kompetisi menyebabkan langkah timnya tertahan guna meraih sebuah target.

"Tentu saja menjadi juara, sangat mudah untuk mengatakan itu tetapi saat ini aku sedang berusaha keras untuk siap secepatnya untuk memulai kompetisi," ucap Rashid di YouTube Persib.

Meski mudah dalam menentukan target, pria berusia 26 tahun itu memahami bahwa perjalanan menjadi juara bukanlah hal mudah. Pasalnya ada banyak perjuangan yang harus dikeluarkan tim Persib dalam mencapai target tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya yakin semua yang di tim memiliki tujuan yang sama untuk menjadi pemegang piala dan yang seperti yang saya katakan ini sangat mudah untuk dikatakan namun sangatlah butuh kerja keras," tambahnya.

Kendati demikian, pemain berkepala plontos itu optimis tim Persib bisa meraih target tersebut. Terlebih semua orang yang berada di tim memiliki tujuan yang sama untuk mempersembahkan gelar kepada Bobotoh.

"Sebelum bergabung dengan klub aku tau fakta, bahwa semua bekerja keras untuk mengejar tujuan (juara) dan tentunya juga membuat Bobotoh bahagia. Sangatlah yakin setiap pemain ingim memberikan segalanya untuk itu," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini