Komisaris Persib Umuh Muchtar Terbaring Sakit, Wakil Bupati Sumedang Mohon Doa

Komisaris Persib Umuh Muchtar Terbaring Sakit, Wakil Bupati Sumedang Mohon Doa Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar dikabarkan tengah terbaring sakit sejak sepekan terakhir.

Dikutip dari laman Tribun Jabar, kabar tersebut disampaikan putra Umuh yang juga Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan.

Selama ini Umuh diketahui memilih tinggal di kediamannya di Tanjung Sari, Kabupaten Sumedang.

"Benar, Bapak sudah seminggu ini terbaring sakit. Saya mohon doanya, semoga orang tua saya sembuh kembali," ucap Erwan dikutip dari laman Tribun Jabar.

Erwan menjelaskan keluarga memilih untuk merawat Umuh di rumah karena situasi di rumah sakit saat ini tidak cukup memungkinkan untuk dirawat. Karenanya keluarga memilih tidak membawa Umuh ke rumah sakit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bapak rawat di rumah saja. Kita panggil dokter, perawat, dan petugas laboratorium ke rumah, sebab kalau di rawat di rumah sakit pun kondisi saat ini tidak memungkinkan," katanya.

Meski sudah sepekan terbaring sakit, namun jelas Erwan, kondisi ayahnya semakin hari semakin membaik. "Alhamdulillah, semakin hari semakin berangsur membaik," kata Erwan menambahkan.

Sejak era Perserikatan, Umuh dikenal dekat dengan pengurus dan pemain Persib dari waktu ke waktu, karena dirinya memang seorang bobotoh Maung Bandung yang selalu setia menonton pertandingan Persib di mana pun.

Meski demikian, Umuh baru masuk dalam lingkaran pengurus Persib sejak tahun 2008. Awalnya Umuh dipercaya mendampingi Jaja Sutarja sebagai Wakil Manajer.

Kemudian pada pertengahan 2009 ikut andil membentuk badan hukum Persib yakni PT Persib Bandung Bermartabat bersama sejumlah tokoh saat itu, seperti Dada Rosada dan Dede Yusuf. Lalu menggandeng sejumlah pengusaha, salah satunya Glen Sugita.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini