Umuh Muchtar Terbaring Sakit, Kapten Persib Panjatkan Doa dan Beri Motivasi

Umuh Muchtar Terbaring Sakit, Kapten Persib Panjatkan Doa dan Beri Motivasi Dokumentasi: Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar menyuapai Supardi Nasir dalam perayaan HUT Persib ke-88 (Official Pesib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten tim Persib, Supardi Nasir sudah mengetahui kabar dari kondisi Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar yang kini tengah terbaring sakit selama sepekan terakhir.

Mewakili keluarga dan tim Persib, Supardi memanjatkan doa agar kondisi Umuh segera membaik dan bisa beraktifitas normal.

"Ya saya pribadi dan keluarga serta tentunya mewakili para pemain, syafakallah buat Pak Haji (Umuh Muchtar) laa ba'-sa thahuurun Insha Allah," kata pemain bernomor punggung 22 itu.

"Mudah-mudahan sakit Pak Haji disembuhkan secepatnya, menjadi penggugur kesalahan dosa Pak Haji, seperti yang nabi kita ucapkan," tambahnya saat dihubungi awak media pada Rabu, 14 Juli 2021.

Selain memanjatkan doa, Supardi juga memberikan suntikan semangat kepada Umuh agar tetap kuat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pak Haji tetap semangat, Pak Haji tetap kuat, saya yakin Pak Haji cepat sembuh dan optimis bisa sembuh. Karena itu yang paling penting saat ini,"

"Makan yang bagus, minum vitamin yang bagus Pak Haji. Mudah-mudahan Pak Haji dan keluarga Allah jaga," ucap Supardi.

Sebelumnya, Umuh diketahui sudah terbaring selama sepekan terakhir di kediamannya di Tanjungsari. Hanya saja, pihak keluarga memutuskan untuk merawat Umuh tidak di rumah sakit.

Meski sudah sepekan terbaring sakit, Erwan menjelaskan kondisi ayahnya semakin hari semakin membaik.

"Alhamdulillah, semakin hari semakin berangsur membaik," kata Erwan menambahkan.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini