Mantan Striker Persib Come Back di Liga Belanda, Begini Catatan Rekornya Saat Membela Persib

Mantan Striker Persib Come Back di Liga Belanda, Begini Catatan Rekornya Saat Membela Persib Kevin van Kippersluis. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan striker Persib asal Belanda, Kevin van Kippersluis kembali merasakan kompetisi di Liga Belanda.

Berstatus bebas transfer, Kevin van Kippersluis memulai babak baru di Liga Belanda setelah berghabung dengan salah satu klub Belanda.

Sebelumnya, Kevin van Kippersluis sempat berlaga di Liga Siprus dan memperkuat klub Enosis Thoi Lakatamia

Kiprah Kevin van Kippersluis sebelum direkrut Persib Bandung di Liga Belanda memang cukup mentereeng.

Sempat memperkuat tim junior FC Utrecht dan merasakan kerasnya kasta pertama Liga Belanda bersama SC Cambuur, membuat kubu Persib tertarik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akhirnya Persib Bandung mendatangkan Kippersluis jelang putaran kedua musim 2017 dan memulai debutnya.

Pada putaran kedua musim 2017, Kippersluis mencatat 15 kali penampilan bersama Persib dengan catatan rekor dua gol serta satu assist.

Kippersluis akhirnya menjadi salah satu pemain asing yang pernah dicoret Persib dengan alasan penampilannya sebagai striker tak sesuai ekspektasi.

Kevin van Kippersluis saat ibi berlabuh di klub Quick Boys yang merupakan klub amatir di divisi tiga Liga Belanda, Jack's League.

"Quick Boys telah mengamankan jasa Kevin van Kippersluis untuk dua musim berikutnya," tulis Quick Boys seperti dilansir oleh BolaSport.com dari Instagram-nya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini