PPKM Darurat Akan Diperpanjang, Begini Respons Robert Alberts

PPKM Darurat Akan Diperpanjang, Begini Respons Robert Alberts Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan tak mudah menyampaikannya kepada pemain tentang diperpanjangnya agenda latihan mandiri.

Hal tersebut berkaitan dengan akan diperpanjangnya pemberlakuaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat.

Situasi tersebut diakui Robert membuatnya sedih dan membuat tim murung di tengah-tengah program latihan mandiri yang saat ini sedang dijalani timnya.

Sebelumnya, tim berjulukan Maung Bandung ini akan memulai latihan bersama setelah PPKM Darurat berakhir 20 Juli 2021, namun pemerintah berencana untuk memperpanjang PPKM hingga akhir Juli 2021.

"Tidak bagus terus menerus berbicara pada pemain untuk ingin memulai lagi, menaikan ambisi bersama tim lalu kami mengatakan pada mereka ini harus ditunda lagi (kompetisi), latihan juga harus kami tunda lagi. Ini sangat membuat kami murung," kata Robet dikutip dari laman resmi Persib, Jumat 16 Juli 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lalu bagaimana langkah selanjutnya yang akan dijalankan tim, dengan diperpanjangnya PPKM Darurat? Robert mengatakan belum mengetahui rencana dalam waktu dekat ini.

Sebab ia pun belum mengetahui kapan kepastian Liga 1 2021 akan bergulir. Info terakhir yang ia dapatkan kompetisi akan diputar di akhir Agustus mendatang.

"Tidak ada yang tahu kapan liga akan dimulai. Jadi mustahil untuk menjawab pertanyaan soal bagaimana rencana kami, karena memang tidak ada rencana. Tidak ada yang memastikan apa yang akan terjadi soal liga," tegasnya.

Terkait agenda latihan tim, Robert memastikan akan digelar setelah berakhirnya PPKM Dadurat.

"Hal pertama yang kami lakukan adalah memulai latihan lagi. Sambil menunggu konfirmasi kapan liga akan dimulai dan setelah itu program latihan disiapkan untuk bersiap menghadapi kick off liga," tuntasnya **

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini