Link Live Streaming Pramusim MU vs Derby County Malam Ini

Link Live Streaming Pramusim MU vs Derby County Malam Ini Ilustrasi link live streaming MU vs Derby County.

RBNEWS - Manchester United akan melakoni laga pramusim pertama menghadapi klub kasta kedua dari Divisi Championship Liga Inggris, Derby County.

Laga ini digelar dimarkas Derby County, Stadion Pride Park, pada pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 19.00 waktu Indonesia barat.

Sisi menarik dari pertandingan ini, tentunya adalah sosok Wayne Rooney, legenda MU yang masih menukangi Derby County setelah klub berjuluk The Rams itu secara dramatis lolos dari degradasi.

MU dan Derby County terakhir kali jumpa di perdelapan final Piala FA musim 2019/2020 yang dimenangkan Setan Merah dengan skor 3-0.

Tapi di pertandingan ini sejumlah pilar andalan MU dipastikan absen karena baru membela negaranya masing-masing di ajang internasional, Euro 2020 dan Copa America 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di antaranya, David de Gea, Victor Lindelof, Luke Shaw, Harry Maguire, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Paul Pogba, Fred dan rekrutan anyar Jadon Sancho.

Laga MU vs Derby County rencananya disiarkan secara live streaming di MUTV yang bisa diakses di situs web resmi MU dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Link live streaming MU vs Derby County, klik di sini.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini