Jadwal Laga Pramusim Chelsea, Termasuk Lawan Arsenal dan Tottenham dalam Mind Series

Jadwal Laga Pramusim Chelsea, Termasuk Lawan Arsenal dan Tottenham dalam Mind Series Ilustrasi Chelsea. (Pixabay)

RBNEWS - Salah satu tim papan atas Liga Premier Inggris, Chelsea sudah melakoni laga pramusim pertama melawan klub Divisi Championship, Peterborough United pada 17 Juli 2021.

Dalam pertandingan tersebut, The Blues menang dengan skor telak 6-1. Hakim Ziyech mencetak hattrick, sementara tiga gol Chelsea lainnya diciptakan Tammy Abraham, Christian Pulisic dan Armando Broja.

Laga pramusim yang akan dilakoni juara Liga Champions musim 2020-2021 itu, selanjutnya adalah melawan Bournemouth di Kings Park pada 27 Juli 2021 mendatang atau Rabu dini hari waktu Indonesia.

Setelahnya Chelsea akan menghadapi dua klub Liga Premier Inggris yang merupakan tetangga mereka di kota London, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Laga Chelsea kontra Arsenal dan Tottenham digelar sebagai aksi sosial bertajuk 'Mind Series' untuk kampanye kesadaran warga terhadap kesehatan mental di tengah situasi pandemi Covid-19.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Chelsea sendiri akan melakoni pertandingan di pekan perdana Liga Premier Inggris menghadapi Crystal Palace pada 14 Agustus 2021 di Stamford Bridge.

Berikut jadwal laga pramusim Chelsea (kick off berdasarkan waktu Indonesia bagian barat):

28 Juli 2021 Pukul 01.45 WIB Bournemouth vs Chelsea

1 Agustus 2021 Pukul 21.00 WIB Arsenal vs Chelsea

5 Agustus 2021 Pukul 01.45 WIB Chelsea vs Tottenham Hotspur.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini