Namanya Hilang Bak Ditelan Bumi, Ini Kabar Terbaru Eks Striker Persib Hilton Moreira

Namanya Hilang Bak Ditelan Bumi, Ini Kabar Terbaru Eks Striker Persib Hilton Moreira Hilton Moreira (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Nama Hilton Moreira memang sudah tak asing lagi di telinga pecinta sepakbola Indonesia. Namun belakangan ini nama eks pemain Persib Bandung tersebut seolah menghilang di telan bumi

Kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM Bomber berusia 40 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sedang berada di Brasil setelah memutuskan pergi dari Sriwijaya FC. Hilton mengaku tengah vakum bermain sepakbola dan lebih memilih menghabiskan waktunya di tanah kelahirannya.

Saat ini ada banyak kegiatan yang dilakukan Hilton di Brazil, diantaranya ialah melanjutkan kuliahnya di bidang olah raga, membantu bisnis istrinya, dan bekerja sebagai sekuriti pribadi.

"Sekarang di Brasil lagi kuliah di salah satu universitas olah raga, saya mau siapkan buat masa depan saya, saya juga sedang mengambil lisensi kepelatihan disini karena ambil lisensi pelatih disini tidak gampang dan banyak orang mau ambil apa lagi mahal juga," kata Hilton pada Jumat 23 Juli 2021.

Hilton menambahkan, ia memilih meneruskan kuliah karena ingin mengambil lisensi kepelatihan di Brasil. Pasalnya, mengambil lisensi kepelatihan di negaranya sangatlah sulit, mengingat banyak sekali orang yang berminat untuk terjun sebagai pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu soal bisnis sang istri, Hilton mengatakan, bisnisnya tersebut sudah berjalan sejak lama. Dari hasil itu, Hilton mengaku kehidupan keluarganya cukup terjaga meski laba yang dihasilkan tidak begitu besar.

"Ada proses sedikit waktu lama mungkin sekitar dua tahun untuk bisa ambil lisensi semua, setelah itu saya kerja juga karena perlu uang juga untuk biaya hidup jadi saya juga punya bisnis sendiri untuk istri saya jadi barber shop," tambahnya.

Sedangkan menjadi sekuriti, Hilton mengaku sudah memiliki lisensi sejak dua tahun lalu. Sehingga, ia memilih menjadi pengawal pribadi salah seorang bos demi mendapatkan uang untuk menghidupi keluarganya.

"Saya juga punya security karena saya terlalu suka kerja security jadi saya juga lisensi juga untuk kerja, jadi saya disini bisa kerja untuk itu juga." tutup Hilton.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini