Sebut Persib Klub Masa Depan, Ini Alasan Robert Alberts Tetap Loyal

Sebut Persib Klub Masa Depan, Ini Alasan Robert Alberts Tetap Loyal Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung selalu mematok target menjadi juara Liga 1 setiap tahunnya.

Sebagai pelatih Persib, Robert Alberts ternyata paham luar dalam mengapa Persib selalu menargetkan menjadi juara di setiap tahun Liga 1 bergulir.

Pelatih asal negeri kincir angin ini sudah melihat bagaimana usaha yang dilakukan Persib untuk tetap mempertahankan kesuksesan.

Tak aneh jika Robert Alberts tetap tetap berkomitmen dengan Persib dan merasa betah melatih tim berjuluk Maung Bandung.

"Saya sudah melihat bahwa Persib memiliki rencana yang nyata untuk membuat klub ini sukses berkelanjutan, bukan hanya menjadi juara lalu setelahnya menemui kesulitan walau hanya sekedar mendekati juara lagi," ungkap Robert.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert memberi alasan bahwa Persib yang dulu selalu melakukan banyak perombakan di setiap tahun liga digelar.

Saat ini Persib dengan bantuan dirinya sedang membangun fondasi yang kuat untuk selalu mempertahankan kesuksesan.

Bahkan sampai sejauh ini Robert mengaku sudah menemukan trek yang tepat dan wajib dilanjutkan untuk membuat Persib menjadi tim yang sukses.

"Bisa dilihat tahun lalu kami memulai dengan baik melalui pramusim yang bagus dan mengawali liga dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan," sebut Robert.

Seperti diketahui pada 20 Januari 2021, PSSI memutuskan untuk memberhentikan lanjutan Liga 1 2020.

Persib Bandung berhasil tampil meyakinkan di Liga 1 2020 hingga pekan ketiga tanpa terkalahkan menyapu bersih tiga pertandingan awal dengan kemenangan.

Persib Bandung menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2020 sampai pekan ketiga dengan mengoleksi sembilan poin dari tiga kali menang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini