PPKM Diperpanjang, Kompetisi Liga 1 Tetap Dijadwalkan Agustus 2021

PPKM Diperpanjang, Kompetisi Liga 1 Tetap Dijadwalkan Agustus 2021 Tangkap layar Instagram Liga1Match

REPUBLIKBOBOTOH - Rencana PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI untuk menggelar kompetisi Liga 1 2021 pada bulan Agustus mendatang masih belum berubah meskipun pemerintah memperpanjang PPKM.

Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut dijadwalkan akan bergulir pada pekan ketiga Agustus 2021.

"Sampai saat ini masih Agustus, belum ada perubahan," kata Direktur Utama LIB, AKhmad Hadian Lukita dilansir dari Antara.

LIB juga memastikan proposalnya sudah masuk ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) tapi belum mendapat jawaban resmi.

Oleh karena itu LIB masih menunggu rekomendasi terbaru Satgas Covid-19 tersebut sebelum memastikan tanggal pasti bergulirnya Liga 1 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, BNPB menyampaikan saran melalui surat agar kompetisi ditunda karena. BNPB menyarankan agar kompetisi Liga 1 dimulai paling cepat 30 Juli 2021. Sementara awalnya kick off akan digelar 9 Juli.

"Jadi kami juga ingin mengetahui apakah setelah tanggal 30 juli itu bisa langsung bermain atau bagaimana. Jadi mesti ada rekomendasi baru yang sudah kami komunikasikan dengan BNPB," kata Akhmad Hadian Lukita.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini