Berharap Liga 1 Segera Digulir, Rahmad Darmawan: Sepak Bola Itu Bisa Tingkatkan Imun Suporter

Berharap Liga 1 Segera Digulir, Rahmad Darmawan: Sepak Bola Itu Bisa Tingkatkan Imun Suporter Tangkap layar Rahmad Darmawan (maduraunitedfc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Helatan Liga 1 sampai saat ini masih tertunda akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa Bali.

Efek domino dari penundaan Liga 1 dan diberlakukannya PPKM adalah klub-klub sepak bola tak bisa berlatih.

Nada-nada agar kompetisi Liga 1 segera digulir mulai bermunculan termasuk dari pelatih sekaligus manajer tim Madura United, Rahmad Darmawan

Dia menilai akan ada sisi positif yang bisa dipetik jika kompetisi Liga 1 digulirkan untuk musim 2021/2022 mendatang.

"Sepak bola itu bisa meningkatkan imun suporter. Bayangkan, banyak yang menanti bergulirnya kompetisi ini," Rahmad Darmawan seperti dikutip dari indosport.com.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut pelatih yang akrab disapa RD, kompetisi sepak bola harus tetap digulirkan karena jika tidak akan menimbulkan banyak kerugian.

"Kita sesungguhnya dapat melangsungkan kompetisi atau hidup berdampingan dengan wabah," tambahnya.

RD berependapat bahwa Turnamen Piala Menpora bisa berjalan karena seluruh tim kontestan telah menjalani protokol kesehatan (prokes) sangat ketat.

"Ini juga bisa jadi contoh bagaimana menggelar pertandingan dengan prokes yang ketat," paparnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini