Pemain Akademi Ajax Berdarah Indonesia Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Mobil

Pemain Akademi Ajax Berdarah Indonesia Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Mobil Noah Gesser. (Instagram Noah Gesser)

REPUBLIKBOBOTOH - Kabar duka datang dari Belanda. Salah seorang pemain belia keturunan Indonesia, Noah Gesser dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil di IJsselstein, Utrecht, Belanda, pada Jumat (30/7/2021) malam waktu setempat.

Pemain Akademi Ajax itu meninggal setelah mobilnya menabrak taksi van pada pukul 19.30 waktu setempat. Akibat tabrakan tersebut, dua orang dilaporkan tewas termasuk pemain keturunan Indonesia itu.

Kabar tersebut juga diunggah oleh akun Twitter @TheSecretScout_.

"Berita tragis datang dari Belanda tentang Noah Gesser yang berusia 16 tahun dengan sedih meninggal. Turut berduka untuk Keluarga, teman, dan rekan satu timnya di Ajax. Beristirahat dalam damai," tulisnya..

Selama berseragam Ajax U-16, Noah Gesser mencatatkan penampilan yang cukup oke. Bahkan kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar sempat terendus oleh PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sayangnya meski permainannya cukup gemilang, Noah tak permah sekalipun mencicipi penampilan bersama Merah Putih.

Sebagai informasi, darah Indonesia yang mengalir di tubuh Noah Gesser berasal dari sang ibu yang merupakan orang asli Jawa. Sementara sang ayah adalah warga negara Belanda.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini