Jadwal Live TV Final Ganda Putri Badminton Olimpiade 2020: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Harapan Terakhir Indonesia Raih Emas

Jadwal Live TV Final Ganda Putri Badminton Olimpiade 2020: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Harapan Terakhir Indonesia Raih Emas Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. (Badmintonindonesia.org/Dokumentasi PBSI)

RBNEWS - Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi tumpuan Indonesia mendulang medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Ganda putri andalan Indonesia itu akan menghadapi pasangan peringkat 3 dunia asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Senin 2 Agustus 2021.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menempati ranking 6 dunia ganda putri jadi satu-satunya yang menembus partai final di cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Itu setelah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kalah di semifinal ganda putra dan Anthony Ginting, juga menelan kekalahan di babak semifinal tunggal putra.

Laga final nomor ganda putri cabor badminton Olimpiade Tokyo 2020 antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chen Qingchen/Jia Yifan rencananya akan disiarkan langsung oleh televisi nasional.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Masyarakat Indonesia bisa nonton untuk memberikan dukungan dan doanya kepada Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam perjuangan terakhir meraih emas Olimpiade Tokyo 2020 melalui siaran langsung di TVRI dan Indosiar serta live streaming di Vidio.com.

Pertandingan final ganda putri cabor badminton Olimpiade Tokyo 2020 antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chen Qingchen/Jia Yifan rencananya digelar pada Senin 2 Agustus 2021, pukul 13.50 waktu lokal Tokyo atau jam 11.50 waktu Indonesia bagian barat.

Jam pelaksanaan pertandingan bisa berubah tergantung berapa lama durasi pertandingan perebutan medali perunggu ganda putri yang mempertemukan dua pasangan Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan vs Kim So-yeong vs Kong Hee-yong yang dilaksanakan pada pukul 13.00 waktu Tokyo atau pukul 11.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini