Persiapan Mepet, Apa Usulan Persib untuk LIB Soal Liga 1? Ini Kata Teddy Tjahjono

Persiapan Mepet, Apa Usulan Persib untuk LIB Soal Liga 1? Ini Kata Teddy Tjahjono Teddy Tjahjono- Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono belum bisa memperkirakan masa persiapan timnya apabila kompetisi tetap digelar pada tanggal 20 Agustus 2021. Menurutnya masa persiapan tersebut akan dibahas dalam pertemuan tim dalam waktu dekat ini.

Dalam pertemuan tersebut, Teddy meyakini bahwa akan ada banyak tim yang memberikan usulan terkait masa persiapan liga. Terlebih, ada banyak tim peserta Liga yang belum melakukan latihan karena terganjal berbagai hal, salah satunya PPKM.

"Ya itu kan di suratnya akan ada pertemuan dengan klub kan, nah itu pasti didiskusikan dengan klub-klub, pastikan klub-klub akan usul kapan kira kira, kan sebagian belum berlatih bahkan sebagain besar belum berlatih malah," ujar Teddy kepada awak media pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Menurut Teddy, idealnya setiap tim memiliki masa persiapan selama 3 hingga 4 pekan sebelum berkompetisi. Namun Persib belum mau memberikan komentar lebih jauh terkait hal yang nantinya akan diusulkan dalam pertemuan klub.

"Ya gak tahu, belum tahu kan kita tunggu. Gini deh saya gak mau berspekulasi deh kan kita belum tahu apa yang ada di klub meeting nanti akan bahas soal apa dan kita saja baru baca surat, dan di situ akan dipanggil semua klub," tuntasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu menurut Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) kepada Antara, pertemuan klub akan digelar hari ini Rabu 4 Agustus 2021.

"Kami akan mengadakan rapat dengan klub pada Rabu 4 Agustus mulai pukul 14.00 WIB," ungkap Akhmad.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini