Mendapat Pantauan Khusus dari Passos, Begini Cara Teja Jaga Motivasi Bertandingnya

Mendapat Pantauan Khusus dari Passos, Begini Cara Teja Jaga Motivasi Bertandingnya Penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Persib, Teja Paku Alam mengaku motivasinya tetap terjaga meski harus berlatih mandiri sekaligus menjalani pemulihan cedera di masa PPKM ini.

Menurutnya sebagai pesepakbola profesional, berlatih untuk menjaga kebugaran merupakan hal wajib yang harus dilakukan.

Adanya kepastian kompetisi juga dirasa Teja membuatnya semakin yakin dan bersemangat untuk berlatih mandiri.

Meski timnya memiliki waktu persiapan yang cenderung mepet, Teja tetap santai karena kebugarannya tetap terjaga dan tinggal membutuhkan beberapa pekan lagi untuk menghilangkan traumanya.

"Kebetulan kita sih tetap optimis saja liga pasti bakal mulai jadi kita memotivasi diri kalau dibilang kita kan profesional jadi harua menjaga kondisi meskipun kompetisi berlum berjalan ya kita harus tetap jaga kondisi. Ini kan waktunya mepet ya diselesaikan secepatnyalah untuk jaga kondisi kit," ujar Teja pada Sabtu, 7 Agustus.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disamping itu juga, Teja selalu menyempatkan untuk berkomunikasi dengan pelatih kiper, Luizinho Passos.

Bahkan selama berlatih mandiri, Teja dan seluruh penjaga gawang Persib selalu mendapat pantauan khusus dari Passos.

"Untuk komunikasi dengan pelatih kiper, coach Passos suka memberi video jadi kita tiah hari latihan bersama jadi dipantau terus," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini