Jelang Liga 1, Robert Alberts Belum Punya Gambaran 11 Pemain Inti Persib, Kenapa?

Jelang Liga 1, Robert Alberts Belum Punya Gambaran 11 Pemain Inti Persib, Kenapa? Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts belum bisa mendapatkan gambaran sebelas pemain utama jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2020-2021. Hal tersebut disebabkan banyaknya kendala yang dihadapi tim Persib di masa pandemi Covid-19.

Di masa penerapan PPKM, Persib langsung meniadakan sesi latihan bersama sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah. Beberapa pemain juga memilih untuk mencari tempat yang aman dengan kembali ke kampung halamannya.

"Jika kamu melihat Persib, seperti yang sudah pernah saya katakan, kami tidak bisa mengatakan soal siapa starting eleven sekarang," kata Robert kepada wartawan.

Dengan ditiadakannya latihan bersama, otomatis persiapan tim terhambat. Namun Robert beryukur karena tak lama lagi pemainnya bisa berkumpul dan langsung melakukan persiapan.

"Karena kami tidak tahu kapan para pemain ini kembali, beberapa pemain belum kembali ke Bandung saat ini dan mereka masih dalam perjalanan dalam negeri,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Beberapa pemain asing juga masih di luar negeri dan kini dalam upaya untuk kembali ke Indonesia," imbuhnya.

Kendati demikian Robert optimis dengan kedalaman skuatnya saat ini. Pasalnya skuat Persib musim ini memiliki persaingan yang sengit dengan hadirnya beberapa pemain baru.

"Tapi kami tahu musim ini kami punya persaingan yang bagus di setiap posisi dalam tim. Jadi bisa dikatakan jika ada sesuatu terjadi, tim tidak terlalu banyak kehilangan kekuatannya," tambahnya.

"Tim ini punya masa depan yang positif dan pemain juga harus bertarung untuk mendapatkan posisi itu. Tidak ada yang posisinya aman di dalam tim, jadi ini persaingan yang sehat." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini