Pelatih Persib Puji dan Ceritakan Peranan Penting Pemain Senior kepada Pemain Muda

Pelatih Persib Puji dan Ceritakan Peranan Penting Pemain Senior kepada Pemain Muda Kapten tim Persib Supardi Nasir dan pelatih Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain senior Persib Bandung mempunyai peranan penting dalam menjaga para pemain muda. Pelatih Robert Alberts pun memberikan pujian kepada beberapa pemain senior Persib yang mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

"Selalu (mendukung, red), mereka juga selalu mengarahkan pemain lain. Di dalam tim kami ada beberapa pemain senior seperti Made (Wirawan), Supardi, Victor (Igbonefo), Jupe (Achmad Jufriyanto) dan Esteban (Vizcarra). Mereka menjalankan tugasnya dengan baik dalam menjaga pemain muda," puji Robert kepada awak media, Kamis 12 Agustus 2021.

Robert mengatakan, para pemain muda sangat diterima dengan baik di tubuh Persib. Para pemain senior pun selalu mendukung dan mengarahkan para pemain muda agar lebih baik di kemudian hari.

"Jadi kalian bisa lihat, ketika ada pemain muda yang bergabung dengan Persib, mereka selalu merasa diterima dan merasa masuk ke dalam tim yang mendukungnya. Bukan merasa masuk ke dalam tim yang seakan mengatakan 'siapa kamu?', jadi itu perbedaannya."

"Di Persib hanya ada loyalitas dan saat ada pemain baru masuk, dia langsung mendapatkan dukungan dan juga arahan dari pemain senior. Jadi itu sangat bagus," pungkas Robert Alberts.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini