Seri Pertama Liga 1 2021 Akan Dimulai di Klaster Satu

Seri Pertama Liga 1 2021 Akan Dimulai di Klaster Satu Ilustrasi Logo Liga 1 2021. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Seri pertama kompetisi Liga 1 2021 yang dimulai pada 27 Agustus mendatang akan digelar di klaster satu.

Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno mengatakan, rencananya pertandingan akan digelar di Jakarta. Namun Ia tidak menyebutkan stadion yang akan digunakan sebagai venue pertandingan perdana.

"Kami akan memulinya dari Jakarta. Seri satu di klaster satu," ujar Sudjarno dikutip dari Antara.

Sebelumnya, Menpora Zainudin Amali mengatakan, tempat pertandingan sangat fleksibel disesuaikan dengan kondisi Covid-19.

LIB pun tak keberatan dengan hal tersebut. Jika memang harus dipindahkan, maka akan dilakukan pemindahan di klaster yang sama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi misalnya kalau ada perkembangan peningkatan kasus Covid-19 di satu tempat, kami akan memindahkan laga ke tempat lain yang lebih aman, tapi masih dalam satu klaster," kata Sudjarno.

"Misalnya nanti di klaster satu mana yang bisa dipakai, ya itu yang akan digunakan. Apakah contohnya di Stadion Wibawa Mukti, Stadion patriot Candrabahaga, Stadion Pakansari, Stadion Utama GBK atau di Tangerang," pungkasnya.

Dilaporkan antara, klaster satu meliputi Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta. Sementara klaster dua yaitu Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Sedangkan klaster tiga di Jawa Timur.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini