Link Live Streaming Liga Inggris Brentford vs Arsenal Malam Ini, Sabtu 14 Agustus 2021

Link Live Streaming Liga Inggris Brentford vs Arsenal Malam Ini, Sabtu 14 Agustus 2021 Logo pertandingan Brentford vs Arsenal. (arsenalcore.com)

RBNEWS - Jadwal pertandingan pekan pertama Liga Inggris ada Brentford vs Arsenal yang digelar dini hari, Sabtu 14 Agustus 2021, link livestreaming ada di bawah.

Pertandingan Brentford vs Arsenal Liga Inggris akan berlangsung di Brentford Community Stadium, Sabtu 14 Agustus 2021 dini hari WIB.

Laga Brentford vs Arsenal Liga Inggris dijadwalkan mulai pukul 02.00 WIB, dan bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Liga Inggris 2021-2022 masih diikuti 20 tim, dengan tiga di antaranya adalah tim promosi, yakni Brenfort, Norwich, dan Watford.

Pertandingan yang akan tayang hari ini antara Brentford vs Arsenal yang digelar dini hari WIB di Brentford Community Stadium.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Brentford kembali ke top flight untuk pertama kalinya dalam 74 tahun setelah finis peringkat 3 di Championship musim lalu, kemudian mengalahkan Swansea City 2-0 di final play-off.

Sedangkan Arsenal bertekad meraih prestasi jauh lebih baik daripada musim sebelumnya, di mana pasukan Mikel Arteta itu cuma sanggup finis peringkat 8 di Premier League dan gagal lolos ke kompetisi Eropa.

Dari pertandingan pembuka ini, Arsenal bisa memupuk kepercayaan diri, atau justru mendapatkan pukulan menyakitkan andai gagal menang atau kalah.

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan Premier League musim 2021/2022 hari Sabtu 14 Agustus 2021.

Norwich City vs Liverpool

Jadwal: Sabtu, 14 Agustus 2021

Kick Off: Pkl 23.30

Venue: Carrow Road

Live TV: SCTV

Live Streaming: Mola TV Klik di Sini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini