Liga Premier: Arsenal Ditaklukan Tim Promosi, Mikel Arteta Kecewa Berat

Liga Premier: Arsenal Ditaklukan Tim Promosi, Mikel Arteta Kecewa Berat Logo pertandingan Brentford vs Arsenal. (arsenalcore.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil mengejutkan terjadi di laga perdana Liga Premier musim ini. Arsenal ditaklukan tim promosi Brentford dengan skor 2-0.Jumat waktu setempat atau Sabtu 14 Agustus 2021 dini hari WIB.

Brentford membuka gol pertama mereka melalui Sergi Canos pada menit ke-22. Gol kedua Brentford terjadi di babak kedua setelah Christian Norgaard menaklukan kiper Arsenal, Bernd Leno.

Usai pertandingan pelatih Arsenal Mikel Arteta mengaku kecewa dengan raihan anak asuhnya.

"Kami harus memulai dengan cara yang sangat berbeda. Performa di babak kedua berbeda. Di babak pertama kami memiliki periode dimana kami tidak menjadi diri kami sendiri," ungkap Mikel Arteta dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal Spanyol tersebut menjelaskan bahwa Pierre-Emerick Aubameyang dkk berusaha merespon usai tertinggal satu gol. Namun Arsenal tidak mampu menggetarkan gawang Brentford yang dikawal David Raya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami banyak menciptakan situasi tetapi tidak cukup dengan ancaman atau tembakan tepat sasaran untuk memenangkan sebuah pertandingan," tegasnya.

Mikel Arteta tak mau kekalahan ini terjadi di pertandingan kedua Liga Premier. Pada pemain, kata dia harus bereaksi atas kekalahan ini.

"Tidak mencari alasan tentang pemain yang tidak ada di sini atau pemain kami yang sedang cedera, dan melihat diri kami sendiri, kami harus menaikan level,"pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini