Hasil Liga Inggris: MU Pesta Gol di Old Trafford, Tim Promosi Membuat Kejutan

Hasil Liga Inggris: MU Pesta Gol di Old Trafford, Tim Promosi Membuat Kejutan Ilustrasi logo Liga Premier. (Mie/RepublikBobotoh)

RBNEWS - Hasil pertandingan Liga Inggris yang terjadi tadi malam, tim promosi membuat kejutan hingga kemenangan Manchester United dan Liverpool sarat sejarah.

Manchester United pesta gol di Old Trafford, dan tim promosi Watford meraih kemenangan atas Aston Villa.

Jalannya rangkaian pekan perdana Liga Inggris musim 2021-2022 kemudian dihiasi oleh sejumlah hasil mengejutkan.

Selain itu, laga-laga pada pekan perdana Liga Inggris musim 2021-2022 juga melahirkan sejumlah sejarah.

Hasil mengejutkan dalam rangkaian pekan perdana Liga Inggris musim ini terwujud lewat kemenangan dua tim promosi, Brentford dan Watford.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Begitu juga dengan tim yang bakal diprediksi juara musim ini, Liverpool, Chelsea, Manchester United, dan Chelsea begitu superior pada laga perdana.

Manchester United meraih kemenangan 5-1 atas tamunya Leeds United di Old Trafford. Tiga gol di antaranya dicetak dalam tempo 10 menit di babak kedua.

Setelah Manchester United, lima pertandingan tersaji, Chelsea, leicester, Watford, Everton, dan Brighton meraih kemenangan.

Leicester City menang tipis atas tamunya Wolves 1-0 melalui gol Jamie Vardy. Sedangkan Chelsea menang 3-0 di Stamford Bridge atas Crystal Palace.

Laga lainnya tak kalah menarik tersaji di Vicarage Road, bagaimana tim tuan rumah Watford menggilas Aston Villa 3-2.

Tim asuhan Xisco ini bahkan unggul 3-0 atas skuat Dean Smith sebelum John McGinn dan Danny Ings memperkecil ketertinggalan.

Lalu kemudian laga perdana Rafael Benitez bersama Everton di Goodison Park Stadium. The Toffees menang 3-1 atas Southampton.

Pada laga penutup tersaji laga Liverpool kontra Norwich City di Carrow Road Stadium. Tim asuhan Jurgen Klopp tak segan membantai tim tuan rumah dengan skor 3-0.

Mohamed Salah mencetak dua assist untuk Diogo Jota dan Firminho, serta melengkapi dengan gol berkelas di babak kedua.

Dengan gol tersebut, dia tercatat sebagai pemain pertama dalam sejarah Liga Inggris yang mencetak gol dalam laga pembuka Liga Inggris lima musim berturut-turut.

Pekan perdana Liga Inggris masih menyisakan dua pertandingan yang akan berlangsung hari ini, Minggu 15 Agustus 2021, mempertemukan Newcastle vs West Ham dan big match Tottenham vs Manchester City.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris tadi malam:

Brentford 2-0 Arsenal

Manchester United 5-1 Leeds United

Leicester 1-0 Wolves

Chelsea 3-0 Crystal Palace

Watford 3-2 Aston Villa

Everton 3-1 Southampton

Burnley 1-2 Brighton

Norwich 0-3 Liverpool

.
Klasemen Liga Inggris

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Standings provided by SofaScore LiveScore

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini