Puja Abdillah Kembali Dipanggil Gabung Persib Setelah Lama Beristirahat Karena Sakit

Puja Abdillah Kembali Dipanggil Gabung Persib Setelah Lama Beristirahat Karena Sakit Pemain Persib Puja Abdillah. (Foto: Raffy Faraz Ramadhan/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Puja Abdillah mengucapkan syukur mendapat kepercayaan kembali untuk bergabung dengan tim Persib senior setelah sebelumnya dipinjamkan ke Bandung United.

Selain itu, Puja juga absen cukup lama dari dunia sepakbola karena menderita tumor otak stadium ringan yang mengharuskannya naik meja operasi.

Dalam persiapan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 yang akan diputar mulai 27 Agustus 2021, Puji mendapat panggilan dari Pelatih Robert Alberts untuk bergabung latihan bersama Supardi Nasir dkk.

"Alhamdulillah masih dipercaya sama pelatih dan manajemen. Saya dipanggil Coach Robert beberapa hari yang lalu untuk kembali gabung ke tim senior. Senang sekali mendapatkan kepercayaan lagi," ujar Puja Abdillah, Sabtu 14 Agustus 2021.

Menurut Puja kondisinya saat ini sudah sangat siap dan tidak ada masalah lagi dengan cedera yang pernah dialaminya pada tahun lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kondisi saya alhamdulillah sudah 100 persen pulih setelah dicek. Hanya masih berusaha untuk menghilangkan trauma saja, seperti benturan. Namun, sekarang sudah mulai bisa dan siap," tekad Puja.

Selama pandemi Covid-19, Puja mengaku kerap melakukan latihan mandiri untuk menjaga kebugaran dan saat ini porsi latihan lebih ditingkatkan lagi.

"Sebenarnya kalau dibilang belum siap ya harus siap karena liga sudah mepet. Latihan mandiri dengan latihan tim itu beda, bedanya kalau rame-rame pelatih lebih ngerti lah, kalau latihan mandiri kurang efektif," kata Puja.

Puja pun mengaku siap bersaing dengan pemain-pemain di Persib untuk bisa masuk starting eleven di setiap pertandingan nanti, walaupun dirasa cukup berat.

"Tapi, itu kembali lagi ke pelatih. Kadang saya main di posisi winger, bek kiri, dan gelandang. Kalau dipercaya saya pasti siap, pelatih lebih mengerti," tuntas Puja Abdillah.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini