Persib Bantu Warga Terdampak Covid-19, Wakil Walikota Bandung: Semoga Selalu Juara

Persib Bantu Warga Terdampak Covid-19, Wakil Walikota Bandung: Semoga Selalu Juara Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen Persib Bandung melalui program Sauyunan memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19. PT Persib Bandung Bermartabat memberikan 5.000 paket vitamin yang disampaikan melalui pemerintah kota Bandung, Senin 16 Agustus 2021.

Direktur Persib Teddy Tjahjono berharap bantuan yang diberikan pihaknya bisa sedikit meringankan beban masyarkat yang terdampak virus mematikan tersebut.

“Kita mempunyai program yang dinamai Sauyunan. Artinya, kita ingin bergotong royong untuk kemenangan kita bersama," kata Teddy dikutip dari laman resmi klub.

Pria berkacamata itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pemkot Bandung karena mau bersama-sama membantu warga yang terkena dampak dari Covid-19.

"Terima kasih kepada Pemkot Bandung yang telah bersedia untuk bekerja sama menyalurkan vitamin ini bagi masyarakat yang sangat membutuhkan,” katanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penyerahan bantuan yang diberikan Persib diterima langsung secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

Dalam kesempatan tersebut Yana menyampaikan rasa terima kasih dan mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh klub asal Bandung tersebut.

“Sebanyak 5.000 paket ini lengkap. Ada vitamin C, D3, dan E yang dibutuhkan untuk warga isoman. Kita akan langsung bagikan,” ujar Yana.

“Sekali lagi terima kasih Pak Teddy. Kita doakan semoga Persib selalu juara,” tambahnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini