Beredar Jadwal Liga 1, PT LIB Bereaksi

Beredar Jadwal Liga 1, PT LIB Bereaksi Logo PT Liga Indonesia Baru. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Akhmad Hadian Lukita membantah kabar pihaknya sudah menyusun dan menyebar jadwal kompetsi Liga 1 musim 2021-2022.

Netizen dihebohkan beredarnya jadwal Liga 1 musim 2021-2022 yang akan dimulai Jumat 27 Agustus 2021 mendatang di media sosial.

Disebutkan pertandingan Persija Jakarta menghadapi PSS Sleman akan menjadi laga pembuka Liga 1 musim 2021-2022.

Kedua tim sebelumnya memang diproyeksikan bakal menjalani laga pertama. Tapi itu saat kompetisi diproyeksikan digelar mulai 10 Juli 2021 hingga akhirnya ditunda beberapa kali.

PT LIB sendiri rencananya akan merilis jadwal kompetisi pada pekan ini. Tapi Akhmad Hadian Lukita memastikan pihaknya belum mengeluarkan jadwal resmi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Belum (dirilis). Berita yang beredar itu bukan dari PT LIB," kata pria berkacamata yang akrab disapa Luluk itu dikutip dari Skor.id, Rabu 18 Agustus 2021

Senada disampaikan Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno yang memastikan jadwal akan dirilis setelah manager meeting pada Jumat 20 Agustus 2021.

"Belum rilis, nanti saat manager meeting akan disampaikan," tutur Sudjarno.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini