Persiraja Akui Ada Pemain yang Belum Divaksin

Persiraja Akui Ada Pemain yang Belum Divaksin Para pemain Persiraja Banda Aceh berlatih di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Selasa 25 Mei 2021. (Persiraja.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persiraja Banda Aceh mengakui belum semua pemainnya menjalani vaksinasi Covid-19 karena alasan masih menunggu jadwal vansinasi.

Namun Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani memastikan mayoritas pemain Laskar Tanah Rencong sudah menerima vaksinasi Covid-19.

“Sebagian besar sudah semua. Ada beberapa yang belum, mungkin dalam beberapa hari ini,” ujar Rahmat dikutip dari Tribunnews, Jumat 20 Agustus 2021.

Untuk diketahui, setiap pemain yang akan berlaga di kompetisi Liga 1 diwajibkan sudah melakukan vaksinasi Covid-19.

Persiraja hingga saat ini masih menunggu kepastian jadwal dan kick off Liga 2021, guna menentukan waktu keberangkatan ke Pulau Jawa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjanjikan jadwal Liga 1 musim 2021-2022 akan dirilis pada Jumat 20 Agustus 2021.

"Untuk keberangkatan kita masih menunggu jadwal (kompetisi)," ujar Rahmat.

Kick off kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 dijadwalkan digelar mulai Jumat 27 Agustus 2021 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini