Jadwal dan Live Streaming Liga Premier Malam Ini: Man City Jumpa Tim Promosi

Jadwal dan Live Streaming Liga Premier Malam Ini: Man City Jumpa Tim Promosi Ilustrasi logo Liga Premier. (Mie/RepublikBobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jadwal pertandingan Liga Premier malam ini akan mempertemukan sang juara bertahan Manchester City melawan tim promosi Norwich.

Pertandingan Man City kontra Norwich akan disiarkan secara live streaming oleh Mola TV pada Sabtu 21 Agustus 2021, pukul 21.00 WIB.

Sementara laga pembuka pekan kedua Liga Premier akan saling berhadapan Liverpool vs Burnley. Pertandingan tersebut juga akan disiarkan oleh Mola TV pada pukul 18.30 WIB.

Tiga pertandingan lain yang akan disiarkan oleh Mola TV pada pukul 21.00 WIB adalah Aston Villa kontra Newcastle United.

Sementara itu Crystal Palace yang menelan pil pahit pada laga perdana akan berjuma tim promosi Brentford yang membuat kejuatan dengan menaklukan Arsenal di pertandingan pertama mereka.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Satu pertandingan lagi yaitu Leeds United. Kalah atas Manchester United di pertandingan perdana, Leeds akan mendapat tantangan berat dari Everton di laga kedua.

Jadwal pertandingan Liga Premier malam ini akan ditutup oleh pertandingan Brighton kontra Watford.**

Jadwal pertandingan dan live streaming Liga Premier malam ini:

18.30 WIB - Liverpool vs Burnley

21.00 WIB - Aston Villa vs Newcastle United

21.00 WIB - Crystal Palace vs Brentford

21.00 WIB - Leeds vs Everton

21.00 WIB - Man City vs Norwich

23.30 WIB - Brighton vs Watford.

*Link live streaming bisa klik disini

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini