Link Live Streaming Southampton vs MU dan Line Up Pemain, Sesaat Lagi Berlangsung

Link Live Streaming Southampton vs MU dan Line Up Pemain, Sesaat Lagi Berlangsung Link live streaming Southampton vs MU. (Mie/RepublikBobotoh)

RBNEWS - Southampton menjamu Manchester United (MU) dalam pertandingan pekan kedua Liga Premier Inggris 2021-2022 yang sesaat lagi akan berlangsung, Minggu malam ini waktu Indonesia, 22 Agustus 2021.

MU pada laga pembuka, pekan lalu, sukses meraih kemenangan besar atas tamunya Leeds United dengan skor 5-1 di Old Trafford.

Sementara Southampton mengawali musim dengan menelan pil pahit seusai tumbang 1-3 di kandang Everton.

Dalam susunan pemain yang dirilis sekira 1 jam sebelum kick off, dua pemain rekrutan anyar MU, Raphael Varane dan Jadon Sancho ada di bangku cadangan.

Ole Gunnar Solskjaer melakukan dua perubahan dalam susunan starting XI dari laga sebelumnya melawan Leeds. Nemanja Matic dan Anthony Martial jadi starter menggantikan Scott McTominay dan Daniel James.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Southampton tidak melakukan perubah yang berarti. Laga kali ini jadi debut pertandingan kandang untuk striker yang direkrut dari Blackburn Roverts, Adam Armstrong, Romain Perraud dan Valentino Livramento.

Penggemar sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan laga Southampton vs MU melalui siaran live streaming berbayar atau berlangganan di Mola TV.

Kick off pertandingan Southampton vs MU yang dipimpin wasit Craig Pawson dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB. Link live streaming Southampton vs MU.

Susunan Pemain Southampton vs MU

Southampton (4-2-2-2)

McCarthy; Livramento, Stephens, Salisu, Perraud; Ward-Prowse, Romeu; Walcott, Djenepo; Adams, Armstrong.

Cadangan: Forster, Walker-Peters, Bednarek, Valery, Redmond, Tella, Elyounoussi, Diallo, Long.

MU (4-2-3-1)

David de Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, Matic; Greenwood, Fernandes, Pogba; Martial.

Cadangan: Heaton, Varane, Dalot, Mata, Lingard, James, van de Beek, McTominay, Sancho.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini