Bocoran Jadwal Rilis Jersey Persib Musim Ini, Ada 3 Gunung Lagi Yang Belum Terungkap

Bocoran Jadwal Rilis Jersey Persib Musim Ini, Ada 3 Gunung Lagi Yang Belum Terungkap Tangkap layar dari rilis Persib.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib mendapat banyak dukungan dari berbagai brand ternama dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022.

Terhitung ada 11 brand ternama yang nantinya akan tersematkan di seragam perang tim Maung Bandung.

Dengan banyaknya brand di seragam Persib tentunya membuat Bobotoh penasaran dengan penampakan seragam Persib.

Apalagi belum lama ini, Persib sudah memberikan bocoran terkait inspirasi dari seragam kali ini.

Dalam siaran pers yang diterima REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Kamis, 26 Agustus 2021, Persib memberikan bocoran terkait jadwal peluncuran seragam musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam siaran pers tersebut menyebutkan bahwa Persib akan segera merilis jersey tempurnya jelang pertandingan pertamanya di Liga 1 2021/2022

"Sebagai informasi, logo dari para mitra resmi Persib yang diperkenalkan hari ini akan tersemat dalam seragam tempur Pangeran Biru yang akan segera dirilis menjelang pertandingan perdana Persib," tulis dalam rilis yang dikirim Persib.

Kembali ke inspirasi seragam Persib, terdapat banyak gunung yang nantinya akan disematkan di seragam Persib. Sebelumnya ada 7 gunung yang sudah dibocorkan Persib, yakni Gunung Patuha, Gunung Manglayang, Gunung Tampomas, Gunung Gede Pangrango, Gunung Burangrang, Gunung Halimun, dan Gunung Galunggung.

Namun rupanya masih ada beberapa gunung yang belum diunggah oleh Persib. Gunung-gunung tersebut ialah Gunung Cikuray, Gunung Ciremai, dan Gunung Tangkuban Parahu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini