Masih Tentukan Pemain untuk Laga Perdana, Robert Alberts Tak Mau Paksakan Anak Asuhnya

Masih Tentukan Pemain untuk Laga Perdana, Robert Alberts Tak Mau Paksakan Anak Asuhnya Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Hingga kini belum adanya informasi resmi jadwal dan tim yang akan dihadapi Persib Bandung di laga perdana Liga 1 2021-2022.

Tak ayal membuat pelatih Persib Bandung, Robert Alberts harus terus mengikuti perkembangan anak asuhnya.

Robert pastinya tak mau kehilangan momen penting di laga perdana sehingga akan menyiapkan pemain terbaik yang siap tampil.

"Jadi pada prinsipnya kami ingin menyiapkan susunan terbaik, tapi kami tidak akan memaksakan yang belum fit," jelas Robert Rene Alberts seperti dikutip dari indosport.

Robert Alberts menjelaskan bahwa semua pemain Persib harus menjalani latihan sesui dengan instruksi dirinya.


.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya Robert Alberts tak mau kehilangan pemain andalan Persib gegara mengalami cedera sebelum laga perdana

"Kami juga tidak ingin ada pemain mengalami cedera pada awal musim," tegas Robert Alberts.

Hal tersebut tentunya akan mempermudah Robert untuk menentukan formansi starting eleven di laga pembuka Liga 1 2021-2022.

"Saya harus tahu siapa yang bisa bermain dari awal, saya juga harus tahu siapa yang bisa masuk dari bangku cadangan dan memberikan kontribusi positif bagi tim," papar Robert Alberts.

Persiapan Persib mengarungi Liga 1 2021-2022 termasuk cukup singkat, pasalnya tim berjuluk Maung Bandung hanya dalam beberapa hari kembali berkumpul.

Sebelumnya anak asuh Robert Alberts berlatih mandiri di rumah masing-masing dan kini mulai kembali berlatih bersama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini