Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Liga 1 Malam Ini

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Liga 1 Malam Ini Ilustrasi link live streaming Liga 1 2021-2022 Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh.

REPUBLIK BOBOTOH - Pekan pembuka Liga 1 musim 2021-2022, Minggu malam ini, mempertandingkan duel Bhayangkara Solo FC menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

The Guardian -julukan Bhayangkara FC- mengincar kemenangan di laga perdana mereka dan di atas kertas lebih diunggulkan dengan materi pemain yang dinilai lebih baik dibandingkan Laskar Tanah Rencong.

Meski persiapan Bhayangkara FC jauh dari ideal, tapi Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster cukup puas melihat kondisi timnya sebelum berangkat ke Tangerang untuk melakoni laga perdana, malam ini.

"Dalam beberapa bulan terakhir kami dalam fase berhenti jalan dan berhenti jalan karena pandemi Covid-19. Bahkan kami sempat tidak berlatih selama dua bulan. Setelah di Jakarta menjadi latihan yang baik selama tiga pekan terakhir," kata Paul Munster dikutip dari Ligaindonesia.com, Minggu 29 Agustus 2021.

"Harus siap walau idealnya butuh waktu sebulan lagi untuk memaksimalkan tim. Saya pribadi mengapresiasi protokol kesehatan yang sangat ketat dan penting demi berjalannya sepak bola. Itu yang terpenting," kata pelatih asal Irlandia Utara itu menambahkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan Bhayangkara FC vs Persiraja akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 18.30 WIB. Sementara kick off pertandingan dilaksanakan pukul 19.00 WIB.

Selain di Indosiar, laga Bhayangkara FC vs Persiraja juga ditayangkan secara live streaming melalui platform tv online, Vidio.

Link live streaming Bhayangkara FC vs Persiraja di Indosiar, klik di sini.

Link live streaming Bhayangkara FC vs Persiraja di Vidio, klik di sini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini