Jangan Sia-siakan Bergulirnya Liga 1, Begini Ajakan Deden pada Bobotoh

Jangan Sia-siakan Bergulirnya Liga 1, Begini Ajakan Deden pada Bobotoh Deden Natshir. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bergulirnya kompetisi Liga 1 2021/2022 menjadi kebahagiaan bagi para pecinta sepak bola Indonesia. Tentunya para pecinta sepak bola sangat ingin gelaran ini bisa terus berjalan lancar hingga mendapatkan satu tim berstatus juara.

Dalam menjaga gelaran tersebut, tentu bukan urusan mudah, pasalnya berkompetisi di masa pandemi seperti ini sangat rentan terjadi hal yang tidak terduga.

Penjaga gawang Persib, M. Natshir Fadhil Mahbuby merasa gelaran ini perlu mendapatkan dukungan dari banyak pihak.

Menurutnya Liga 1 bisa digelar dengan usaha yang keras dari semua pihak yang terlibat dalam sepak bola, sehingga jangan sampai sia-sia.

Kiper yang akrab disapa Deden itu menghimbau agar seluruh pecinta sepak bola Tanah Air bisa mematuhi seluruh aturan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Imbauan jelas dipembukaan kemarin semua nonton di rumah," ujar Deden kepada wartawan dalam sesi jumpa pers virtual, Sabtu, 28 Agustus 2021.

Selain itu, eks pemain Arema Cronus itu menambahkan agar seluruh warga Indonesia bisa menjaga kesehatan secara baik dengan menerapkan protokol kesehatan. Dengan begitu angka penularan Covid bisa ditekan dan Liga 1 bisa bergulir secara lancar.

"Liga 1 ini berjalan lancar jika kita kerjasama nonton di rumah menikmati sepakbola dan jaga terus kesehatan." tuntasnya,**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini