Asisten Pelatih Benarkan Persib Jumpa Barito di Laga Perdana, Ini Tanggal Mainnya

Asisten Pelatih Benarkan Persib Jumpa Barito di Laga Perdana, Ini Tanggal Mainnya Persib melawan Barito Putera pada kompetisi Liga 1 2021. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persib, Budiman Yunus menjelaskan bahwa timnya sudah mendapat jadwal resmi terkait laga pertama Liga 1 2021/2022.

Dalam jadwal tersebut, Persib akan berhadapan dengan Barito Putera pada tanggal 4 Agustus 2021 di Indomilk Arena, Tanggerang.

"Kalau dari jadwal semula kita sudah resmi tanggal 4. Hari Sabtu malam jam 20.15 menit mudah mudahan tidak ada perubahan lagi. Lawan Barito," ujar Budiman kepada awak media pada Senin, 30 Agustus 2021.

Budiman menambahkan kesiapan pemain juga terpantau cukup baik. Ia berharap pertandingan kontra Barito Putera bisa membuahkan hasil yang baik untuk timnya.

"Semua pemain untuk pertandingan tanggal 4 semua siap dan siap memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan di pertandingan pertama ini bisa menghasilkan poin yang bagus," tuntasnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini