Hadapi Pasukan Djanur, Persib Sudah Punya Gambaran Kekuatan Lawan

Hadapi Pasukan Djanur, Persib Sudah Punya Gambaran Kekuatan Lawan Budiman di Graha Persib - Raffy Faraz Ramadhan

REPUBLIK BOBOTOH - Tim Barito Putera menjadi lawan pertama Persib di kompetisi Liga 1 2021/2022. Pertandingan tersebut rencananya akan tersaji di Stadion Indomilk Arena pada Sabtu malam tanggal 4 Agustus 2021.

Asisten pelatih Persib, Budiman menjelaskan timnya sudah memiliki gambaran permainan dari tim berjuluk Laskar Antasari itu. Apalagi tim Maung Bandung sudah faham betul gaya permainan pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman.

"Sejauh ini kita sudah punya gambaran, gimana coach Djajang Nurdjaman ini pelatih yang berpengalaman. Dan dia juga mantan (pemain dan pelatih Persib, red)," kata Budiman kepada wartawan pada Senin, 30 Agustus 2021.

Dari segi komposisi pemain, eks pemain Persija itu menyebutkan bahwa Barito Putera memiliki kombinasi pemain lokal dan asing yang berkualitas. Dengan demikian kata Budiman, tim Barito Putera menjadi salah satu tim yang mampu berbicara banyak di kompetisi musim ini.

"Tentunya dari segi taktikal dia lebih bagus dan materi pemainnya juga saya lihat dan saya dengar pemain lokal maupun asing cukup bagus," tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung bertanding pada malam hari, Budiman merasa timnya tak keberatan.

"Mau main malam atau siang sebetulnya tidak ada masalah karena pemain sudah terbiasa mau main malem main siang yang penting bisa memberikan yang terbaik." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini