Pandemi Pengaruhi Penjualan Jersey Persib

Pandemi Pengaruhi Penjualan Jersey Persib Jersey anyar Persib untuk musim 2021-2022 sudah mulai dijual secara offline di Persib Store. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski responsnya cukup tinggi, tapi penjualan jersey Persib Bandung musim 2021-2022 pada hari pertama sejak dirilis pada Selasa 30 Agustus 2021, menurun dibandingkan periode yang sama pada musim 2020.

Supervisor Toko Persib Official Store, Bella mengatakan, situasi pandemi Covid-19 turut memengaruhi angka penjualan pada hari pertama. Namun penurunannya, tidak signifikan.

"Kalau dibandingkan musim lalu, karena musim lalu karena belum ada corona juga, dan gak ada PPKM, memang aga berkurang tapi bobotoh banyak jadi gak terlalu jauh," kata Bella.

Jersey anyar Persib untuk musim 2021-2022 langsung diburu bobotoh. Seperti terpantau di Persib Official Store pada Selasa 31 Agustus 2021.

Bella mengaku, tak menyangka melihat respons bobotoh yang antusias membeli jersey anyar Persib yang melebihi harapan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Awalnya, kata Bella, penjualan tidak akan terlalu ramai karena kondisi saat ini yang masih PPKM.

"Cuma gak terlalu penuh lantaran memperhatikan protokol kesehatan (pengunjung dibatasi)," jelasnya menambahkan.

Pemesanan dan penjualan jersey anyar Persib sudah dilakukan sejak Selasa pagi tadi.

Total ada 5.000 jersey Persib 2021-2022 yang dijual dan hingga Selasa siang sudah sekira 1.000 jersey yang terjual.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini