Castillion Tegaskan Siap Tampil Lawan Barito Putera, Tapi...

Castillion Tegaskan Siap Tampil Lawan Barito Putera, Tapi... Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker asing Persib Bandung Geoffrey Castillion menegaskan bahwa ia siap tampil pada laga perdana kontra Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 4 September 2021 mendatang.

Meskipun menjadi pemain yang paling terakhir bergabung, Castillion mengatakan kondisi tubuh dan kebugarannya sangat siap untuk melakoni laga perdana di Liga 1 2021 tersebut.

Pemain asal Belanda ini juga menjelaskan, selama di Belanda, ia selalu berlatih mandiri sehingga fisiknya cukup terjaga.

"Ya memang saya datang sedikit terlambat, tapi saya tetap berlatih di Belanda," kata Geoffrey Castillion dikutip dari laman resmi klub.

Namun Castillion mengakui bahwa ia belum siap tampil selama 90 menit. Kondisi tubuh eks pemain Ajax Amsterdam ini belum mencapai 100 persen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan pada saat melakoni laga ujicoba melawan Persib U-20, Geoffrey Castillion hanya mampu tampil satu babak. Ia mengatakan, butuh waktu 3 sampai 4 pemain untuk mengembalikan kondisi kebugarannya hingga 100 persen.

"Jadi saya belum sepenuhnya fit, belum bisa bermain selama 90 menit. Mungkin saya masih butuh waktu 3-4 pekan untuk kembali bugar. Saya bisa bermain, tapi belum bisa selama 90 menit," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini