3 Pemain Andalan Persib Absen, Robert Cari Solusi

3 Pemain Andalan Persib Absen, Robert Cari Solusi

REPUBLIK BOBOTOH - Robert Alberts harus memecahkan masalah di sektor kanan pertahanan Persib Bandung jelang pertandingan pertama Liga 1 2021-2022 melawan Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 4 September 2021.

Dua bek sayap kanan andalan Persib, Supardi Nasir dan Henhen Herdiana absen. Supardi menghilang dari line up karena masih pemulihan cedera engkel.

Sedangkan Henhen jadi salah satu dari tujuh pemain Persib yang tidak bisa dimainkan karena terbentur aturan wajib divaksin Covid-19 tahap kedua.

Selain Supardi dan Henhen, Persib juga tidak akan memainkan Geoffrey Castillion karena pemain Belanda itu mengalami masalah kesehatan.

"Iya Supardi tidak akan bermain karena cedera dan kami tidak bisa mengambil risiko dengan memainkannya," kata Robert.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dan bukan hanya itu, di posisi itu (bek sayap kanan), Henhen juga tidak bisa bermain karena dia adalah satu dari tujuh pemain yang belum menerima vaksin kedua, jadi kami tidak bisa membawanya."

"Kami juga tidak bisa membawa Geoffrey karena dia sakit sehingga tidak bisa bergabung dengan kami."

"Jadi bukan hanya melihat di satu posisi, satu pemain tidak bisa bermain dan mencari penggantinya."

"Kami juga harus melihat komposisi dari tim dan siapa yang akan bermain di posisi itu baru akan ditentukan setelah latihan hari ini," tuntas Robert.

Absennya Henhen dan Supardi membuka peluang kepada Bayu Fiqri untuk masuk starting XI Persib, besok malam. Sementara di depan Ezra Walian mungkin bakal jadi tandem Wander Luiz dalam mendobrak pertahanan Barito.

Pertandingan Persib vs Barito Putera akan dilaksanakan pada Sabtu malam pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming di Vidio.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini