Igbonefo Lupakan Fakta Pahit Lini Belakang Persib di Piala Menpora 2021

Igbonefo Lupakan Fakta Pahit Lini Belakang Persib di Piala Menpora 2021 Aksi Victor Igbonefo ketika Persib menghadapi Bali United di babak penyisihan Piala Menpora 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Lini bertahan Persib di Piala Menpora 2020 sempat menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, barisan bertahan Maung Bandung tampak terlalu rapuh, meski dihuni para pemain sarat pengalaman.

Dari 8 pertandingan di Piala Menpora, gawang Persib kebobolan sebanyak 11 kali. Tentunya torehan ini cukup mengkhawatirkan, mengingat tim Persib memiliki target tinggi di Liga 1 musim ini.

Kendati demikian, pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo mengaku sudah melupakan seluruh hasil di Piala Menpora. Menurutnya, Piala Menpora merupakan masa lalu dan Liga 1 adalah masa depan.

"Aku cuma bisa bilang Piala Menpora hanya masa lalu, aku tidak pikir itu karena Piala Menpora sudah selesai terlewat, sekarang kita lihat ke depan," kata pria kelahiran Nigeria itu kepada wartawan pada Kamis, 2 Agustus 2021.

Ia berharap Persib di musim ini bisa melampaui torehan di ajang-ajang sebelummya, termasuk di Piala Menpora. Sehingga skuat Persib di musim ini bisa menciptakan sejarah baru untuk sepak bola Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Harapan saya sebagai pemain belakang dan pemain Persib, dan semua sektor tim Persib lebih baik dari pada yang lalu."tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini