PERSIB vs BARITO Live di Indosiar: Djanur Ungkit Masalah Timnya

PERSIB vs BARITO Live di Indosiar: Djanur Ungkit Masalah Timnya

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman beberkan persiapan timnya jelang menghadapi Persib Bandung pada lanjutan pekan pertama Liga 1 2021-2022.

Pertandingan Persib vs Barito Putera akan digelar di Stadion Indomilk, Tangerang, Banten pada Sabtu, 4 Septembet 2021 dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, persiapan tim Barito Putera sedikit bermasalah karena terganggu dengan adanya perubahan jadwal.

Termasuk dalam menentukan program latihan, pria asal Majalengka itu mengatakan bahwa program latihan tim Laskar Antasari cukup berantakan dan kurang ideal.

"Kalau persiapan tentunya tidak ideal, karena maju mundur terus, kadang latihan lalu berhenti kemudian latihan dan tidak lagi," ujar Djanur saat sesi jumpa pers virtual, Jumat, 3 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi kami pelatih juga kesulitan menentukan program persiapan ini."

Djanur tetap berusaha mengambil hikmah dari setiap kejadian. Meski masa persiapan timnya tidak ideal, Djanur bersyukur kompetisi Liga 1 2021-2022 akhirnya bisa bergulir.

"Tetapi, seperti saya sampaikan tadi, bahwa kami bersyukur karena kompetisi akhirnya bisa bergulir kembali kami senang kompetisi bisa berjalan," tambahnya.

Skuat Barito mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 dengan menggelar persiapan di Surabaya, kemudian dilanjutkan ke Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini