Lepas Awak Tim Persib ke Tangerang, Ini Pesan Umuh Muchtar

Lepas Awak Tim Persib ke Tangerang, Ini Pesan Umuh Muchtar Umuh Muchtar melepas kepergian awak tim Persib ke Tangerang, Jumat 3 September 2021. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

<b>REPUBLIK BOBOTOHb> - Para petinggi Persib Bandung memberikan suntikan motivasi jelang keberangkatannya ke Tangerang pada Jumat, 3 September 2021. Hal tersebut dilakukan agar para pemain bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya di pertandingan kontra Barito Putera.

Duel sengit antara Persib versus Barito Putera dipastikan digelar pada Sabtu malam, 4 September 2021. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Banten.

Komisari PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar menjadi salah seorang dari ketiga petinggi yang melepas keberangkatan tim. Sebelum bertolak ke Tangerang, Umuh beserta para petinggi lainnya menyampaikan pesan kepada para pemain Persib.

"Kalian harus tetap semangat siapapun yang main karena ini tim, jangan merasa aduh saya tidak main, aduh saya kapan main, jangan ada yang bicara seperti itu. Jadi untuk pertandingan kita harapan menang dan menang, gitu aja, Insha Allah," kata Umuh pada Jumat, 3 September 2021.

Umuh juga meminta doa kepada seluruh Bobotoh untuk mendoakan agar langkah timnya selama di Tangerang bisa berjalan lancar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi kita mudah mudahan berdoa kepada yang maha kuasa gitu kan, mudah mudahan kita dikasih keselamatan. Tiga kali pertandingan menang, Insha Alloh itu akan menandakan bahwa Persib akan jaya," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini