Dapat Ucapan Selamat dari Nick Kuipers atas 'Gol Pertamanya', Ini Kata Mohammed Rashid

Dapat Ucapan Selamat dari Nick Kuipers atas 'Gol Pertamanya', Ini Kata Mohammed Rashid Mohammed Bassim Ahmad Rashid menggiring bola pada laga Persib melawan Barito Putera. (Media Persib)

<b>REPUBLIK BOBOTOHb> - Pemain asing Persib Bandung Mohammed Rashid bersuka cita atas kemenangan 1-0 yang diraih timnya melawan Barito Putera.

Ungkapan kegembiraannya kemudia ia ungkapkan melalui akun Instagramnya @Moerashid95.

Mohammed Rashid mengatakan bahwa kemenangan tersebut menjadi awal yang baik bagi Persib untuk mentap laga-laga berikutnya.

"Alhamdullah great way to start the season with +3 points???????????? Alhamdulillah cara yang bagus untuk memulai musim dengan +3????????????," ungkap Rashid, Ahad 5 September 2021.

Postingan Rashid tersebut sontak mendapat banyak komentar dari bobotoh dan netizen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan dua orang pemain Persib ikut mengomentari unggahan pemain asal Palestina itu.

Salah satunya Nick Kuipers yang menyinggung gol pertama Rashid di laga kontra Barito Putera. Namun sayang gol tersebut dianulir oleh wasit.

Padahal jika melihat dari siaran ulang televisi dan beberapa video yang beredar, gol Rashid tersebut seharusnya sah karena sang pemain tidak dalam posisi offside.

"Selamat atas gol pertamamu," tulis Nick Kuipers.

Rashid pun menjawab komentar Kuipers tersebut," Its in the books," katanya.

Pemain lain yang turut mengomentari ungggahan Rashid adalah Marc Klok. "What a game and gol," tulis pencetak gol kemenangan Persib tersebut.**

<b><i>Disclaimer: Artikel ini sudah mengalami perubahan judul pada pukul 11.26 WIB.i>b>

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini