Persib Tampil Dominan Lawan Barito, Tapi...

Persib Tampil Dominan Lawan Barito, Tapi... Salah satu akksi di laga Persib melawan Barito Putera. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mencatatkan kemenangan pada laga perdananya di Liga 1 2021 melawan Barito Putera, Sabtu 4 September 2021.

Persib unggul 1-0 setelah Marc Klok mencetak gol melalui tendangan bebas lima menit sebelum laga usai.

Pada pertandingan tersebut, Persib terlihat tampil lebih dominan dari lawannya. Namun, Persib dinilai kurang dalam proses penyelesaian akhir.

"Seperti yang pelatih bilang, pada pertandingan ini kami memang menguasai permainan, tapi masih kurang dalam hal penyelesaian di depan," kata Esteban Vizcarra.

Vizcarra menambahkan, vakumnya kompetisi sepak bola di Indonesia selama 1.5 tahun menjadi salah satu sebab yang membuat Persib tidak bisa mencetak banyak gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib, ujar Vizcarra membutuhkan waktu untuk terus melakukan perbaikan-perbaikan.

"Kami juga sudah lama tidak main sepakbola. Tapi yang terpenting di sini kami mendapat tiga poin," ujar Esteban Vizcarra.

Usai menghadapi Barito Putera, Persib akan menghadapi Persita Tangerang pada pekan kedua Liga 1, Sabtu 11 September 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini