Robert Sebut Mustahil Sepak Bola Terbaik Bisa Dimainkan

Robert Sebut Mustahil Sepak Bola Terbaik Bisa Dimainkan Salah satu aksi di laga Persib melawan Barito Putera. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengakui bahwa timnya tampil kurang kreativitas di laga perdana Liga 1 2021.

Persib hanya mampu menang 1-0 atas Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Sabtu 4 September 2021. Gol tunggal Persib dicetak melalui tendangan bebas Marc Klok pada menit 85.

"Saya pikir jawabannya sudah jelas tadi kita memang kurang kreativitas di situ. Meskipun kita sudah melakukannya di latihan, tapi belum cukup," ujar Robert menanggapi gol tunggal Persib di menit akhir.

Robert mengingatkan, sepak bola Indonesia baru kembali bergulir pasca vakum selama kurang lebih 1.5 tahun akibat pandemi. Oleh karena itu, kata Robert, mustahil untuk melihat penampilan terbaik di laga perdana.

Untuk saat ini Robert hanya bersyukur karena sepak bola di tanah air sudah bisa kembali bergulir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jangan lupa juga sepakbola tidak dimainkan hampir dua tahun, jadi jangan dulu berharap sepakbola terbaik bisa dimainkan karena itu mustahil," tegas Robert.

"Saya senang karena pemain bisa bermain sepakbola lagi, dan kita semua bisa kembali menyaksikan sepakbola, senang bisa berusaha meraih hasil terbaik lagi," imbuhnya.

Jadi menurut pelatih asal Belanda tersebut, laga melawan Barito Putera bukan hanya perkara gol yang tercipta di menit akhir, tapi tentang sepak bola yang kembali dimainkan.

"Bukan perkara gol dicetak pada menit 85 atau 90, tapi sepakbola bisa dimainkan lagi. Saya juga senang hari ini kedua tim bisa bertarung dengan adil dan saya juga mengucapkan selamat kepada wasit karena dia mampu menjalankan tugas dengan baik," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini