Bali United Rekrut Mantan Pemain Cruzeiro

Bali United Rekrut Mantan Pemain Cruzeiro Ilustrasi Logo Bali United. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United memastikan perekrutan pemain asing terakhir. Adalah Eber Bessa, gelandang asal Brasil yang diboyong Serdadu Tridatu untuk melengkapi barisan pemain asing mereka musim ini.

Eber Bessa diketahui terakhir kali bermain di Liga Portugal bersama Portimonense SC. Pemain berusia 29 tahun itu, juga berpengalaman berkarier dengan klub Brasil, Botafogo pada tahun 2020.

Eber Bessa didatangkan Bali United setelah ditinggalkan Diego Assis yang hingga sekarang berstatus free agent.

"Kami resmi memperkenalkan pemain asing baru yaitu Eber Bessa hari ini. Tim pelatih menilai bahwa Eber Bessa memang merupakan pemain yang sesuai dengan kriteria untuk melengkapi komposisi tim," kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri dikutip dari Detik.com, Rabu 8 September 2021.

"Semoga ia dapat beradaptasi dengan mudah di tim Serdadu Tridatu dan bisa memberikan kontribusi baik bagi Bali United," harap Yabes Tanuri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Eber Bessa menghabiskan waktu berkariernya di Brasil dan Portugal. Ia mengawali karier profesionalnya di lapangan hijau pada 2011 saat mulai berseragam tim asal kota kelahirannya yaitu Cruzeiro U-20 hingga masuk dalam skuat tim senior.

Meski banyak menghabiskan kariernya di Brasil dan Portugal, tapi pada 2014, Eber Bessa pernah bermain di Liga Thailand bersama Phuket FC dengan status pinjaman dari Cruzeiro.

"Eber Bessa pun akan menjalani tantangan baru di kompetisi sepak bola Indonesia musim ini. Patut dinantikan aksi Eber Bessa berada di skuad Serdadu Tridatu untuk memberikan kontribusi terbaiknya," harap Yabes.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini