Bobotoh Harap Sabar, Persib Butuh Waktu ke Bentuk Permainan Terbaik

Bobotoh Harap Sabar, Persib Butuh Waktu ke Bentuk Permainan Terbaik Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menilai timnya sudah tampil sangat baik di laga kontra Barito Putera pada Sabtu, 11 September 2021.

Namun pelatih berusia 66 tahun itu tetap saja masih melihat kekurangan pada timnya, terutama soal efektivitas.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Robert juga sudah memberikan evaluasi untuk timnya agar bisa diperbaiki di pertandingan selanjutnya. Persib akan menghadapi Persita Tangerang pada pekan kedua di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu 11 September 2021.

"Saya rasa kami sudah cukup tampil menghibur. Memang kami belum efektif, tapi saya sudah berbicara kepada pemain," tutur eks pelatih PSM Makassar itu pada Rabu, 8 September 2021.

Kendati demikian, pria asal Belanda itu tetap memaklumi performa timnya saat ini. Terlebih menurutnya, akan sangat sulit bagi setiap pemain dalam mengembalikan performanya karena sudah tidak berkompetisi selama lebih dari 1 tahun.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jika kalian tidak bermain sepak bola hampir selama dua tahun, kalian tidak bisa dalam kondisi terbaik di awal," imbuh Robert.

Dengan begitu Robert mengatakan, seluruh pemainnya memerlukan waktu lebih banyak dalam mengembalikan performanya. Namun ia tetap akan berusaha untuk timnya meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Memang itu butuh waktu dan kami selalu mencoba meraih kemenangan dan perlahan mengalami peningkatan. Bagi kami yang terpenting adalah selalu berusaha meraih kemenangan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini